Kamis, 09 Mei 2013

Obat Cacing Tradisional



Obat Cacing Tradisional Nan Alami

Berikut obat cacing alami dibikin secara tradisional bebas bahan kimia dan mudah untuk diracik, siapapun dapat membuatnya dan bebas tanpa efek samping. Buah Pepaya, ya buah Pepaya kita semua pasti sudah tau apa itu buah Pepaya namun apakah kita semua juga mengetahui manfaat dari bijinya ?

Biji buah Pepaya adalah obat cacing alami cocok bagi anak ibu yang cacingan, tanpa efek samping walau over dosis. Selain harga buahnya yang murah buahnya pun mudah didapat tanpa tergantung musim karena memang buah ini selalu berbuah tanpa pedulikan musim.

Hebatnya lagi isi buah Pepaya sangat mustajab membunuh cacing yang bersarang dalam perut anak-anak atau orang dewasa sampai pada telor-telornya sekalian.

Bagaimana cara mengkonsumsinya? 
Cara pertama rada hardcore anak-anak bakal gamau dengan cara ini, langsung aja kunyah biji pepaya satu sendok teh sebelum makan / saat perut kondisi kosong sehari dua kali sampai sembuh. Rasanya ane jamin sepet pahit kurang enak.

Nah cara yang kedua mungkin anak-anak bakal suka, karena dengan cara diminum, berikut cara membuatnya.

  • Keringkan biji Pepaya sampai kering dan mengeras, 
  • Tumbuk biji pepaya kering tadi secara halus menjadi bubuk.


Cara penyajian

Seduh 2 sendok makan bubuk biji pepaya dalam setengah gelas air panas lalu tambahkan 2-3 sendok makan madu, minum dua kali sehari secara rutin sampai sembuh.

Dan ada lagi nih keistimewaan dari tumbuhan Pepaya, kali ini pada manfaat dari daun Pepaya
Jika anak anda menderita serangan cacing kremi pada lobang pantatnya, obat alami dan mujarab adalah daun Pepaya.

Caranya, rebus didalam air 600cc sampai mendidih daun pepaya dan akar pohon melati yang sudah dicuci bersih dengan air. Penyajian saring air rebusan tadi lalu minum selagi hangat, minum dua kali sehari secara rutin sampai sembuh.

Awasi anak anda selagi bermain, jaga kebersihan lingkungan, jaga kebersihan tangan dan kaki anak anda, terutama area kuku.

Semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...